CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 November 2013

Profil Maddi Jane

Nih aku post profil dari Maddi Jane :)

Maddi Jane adalah seorang penyanyi muda berbakat yang lahir di September 4, 1998 . Maddi Jane telah bernyanyi sejak dia masih kecil . Maddi Jane menjadi terkenal setelah meng-upload cover lagunya oleh seniman terkenal seperti Bruno Mars dan Taylor Swift . Pada saat penulisan ini , penyanyi muda berbakat saluran YouTube ' maddijanemusic ' telah menarik lebih dari 165 juta total views upload, dan memiliki lebih dari 480.000 pelanggan . Karena prestasinya , Maddi Jane diundang untuk menjadi tamu di Ellen DeGeneres Show tahun lalu . Dalam acara itu , Maddi Jane dilakukan sebuah lagu berjudul " Impas . "
maddi jane biografi wiki

maddi jane biografi

Maddi Jane secara aktif menggunakan berbagai platform media sosial seperti Facebook , Twitter , dan MySpace . Penyanyi muda berbakat yang sudah lebih dari 500.000 penggemar Facebook . Selain membangun basis penggemar nya secara online , Maddi Jane juga mendorong para penggemarnya untuk mengirim email tradisional padanya Nashville PO Alamat Box. Karena popularitas online-nya , namanya di Billboard Social 50 chart. Orang-orang yang tercantum pada Sosial 50 chart Billboard itu adalah peringkat berdasarkan popularitas mereka di situs jaringan sosial terkemuka seperti YouTube , Vevo , Facebook , Twitter , MySpace dan iLike . Beberapa hal yang sedang digunakan untuk menghitung skor dan menentukan peringkat di chart Billboard Social 50 adalah penambahan mingguan penggemar atau pengikut , memainkan lagu , dan tampilan halaman . Pada saat penulisan ini , Maddi Jane berada di nomor 41 , topping beberapa nama paling terkenal di industri musik seperti Enrique Iglesias , Jennifer Lopez , Michael Buble , dan Avenged Sevenfold .

Dalam video pengantar nya di YouTube , Maddi Jane mengumumkan bahwa dia sedang merekam lagu asli pertama. Tampaknya rekaman lagu asli pertama sibuk , tapi Maddi Jane masih berhasil meng-upload video baru ke salurannya pada November 2011. Ini adalah video-nya , meliputi Taylor Swift " Jika ini Apakah Movie . "

Dan ini koleksi fotonya :







Itu aja dulu ya , Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar